MakassarPolitik

Sosialisasi 4 Pilar, ARW Temui Warga Biring Romang

COMPAKSULAWESI.COM – MAKASSAR – Anggota DPR/MPR RI, H RIdwan Andi Witiri, SH, menggelar Sosialisasi 4 Pilar MPR RI, di Cafe BM, Jl. Sipil, Kelurahan Biring Romang, Kecamatan Manggala, Kota Makassar, Sabtu (7/4).

Dalam sosialisasi yang dihadiri warga RW 05, Ketua LPM, Bhabinkamtibmas dan sejumlah tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan tokoh agama kelurahan Biring Romang tersebut, anggota Faksi PDI Perjuangan DPR RI ini menyampaikan peran dan kedudukan Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhineka Tunggal Ika.

Dalam kegiatan yang dikemas lesehan (tudang sipulung) tersebut, Ridwan mengatakan, bahwa posisinya sebagai anggota komisi IV DPR RI, yang membidangi Pertanian, Perikanan dan kehutanan, siap mendengarkan dan memfasilitasi semua keluhan masyarakat, untuk disampaikan kepada pemerintah.

“Saya hadir di sini hari ini untuk mendengarkan keluhan-keluhan dan aspirasi yang ada di masyarakat. Jadi silahkan keluhan apapun yang ingin disampaikan, terkait pelaksanaan program pemerintah, sampaikan saja,” tegas Ridwan dalam sambutannya.

Selain itu terkait 4 pilar Ridwan menghimbau warga yang hadir untuk senantiasa menjaga nilai-nilai pancasila, menjunjung tinggi UUD 1945, Menjaga NKRI dan saling menghargai dan menghormati perbedaan dalam bingkai kebhinekaan.

“Mari kita senantiasa menjaga nilai-nilai pancasila, menjunjung tinggi UUD 1945, NKRI dan Bhineka Tunggal Ika,” pungkas H. Ridwan Andi Witiri, SH.

 

Editor : Didit 

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close