Politik

1000 Alumni FKG Unhas Gelar Hajatan Besar

COMPAKSULAWESI.COM – MAKASSAR – Para alumni Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Hasanuddin di minggu pagi ini 8 April 2018, menggelar hajatan besar berupa “ Reunion Day “ di pelataran parkir FKG Unhas Tamalanrea.

Kegiatan reuni ini, kali ini dikemas dengan apik dengan rangkaian acara senam Zumba, Games, doorprize serta suguhan kuliner dari 23 Angkatan yang mengambil booth yang disipakan panitia, kata Ketua Panitia drg Andi Tajri Sp.BM(K).

Kegiatan reuni kali ini berbeda sebab di barengi dengan Musyawarah Komisariat IKA-FKG-UNHAS. pada Muskom tersebut terpilih 3 Nama sebagai formatur yakni 1. drg Hasnawati Syam, MARS, (Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Barru) 2. drg. Haris Nawawi Mars (Direktur RS Haji) 3. Prof.Dr.drg. Baharuddin Thalib, Sp. Pros ( Dekan FKG Unhas) yang bertugas menentukan komposisi pengurus IKA Alumni periode 2018-2022 kedepan.

Sekitar 1000an alumni yang tersebar dari pelbagai daerah menghadiri hajatan 2 tahunan FKG Unhas ini. Sebab reuni alumni ini selalu berbarengan dengan kegiatan TIIKG ke 10 yang digelar 5-7 April 2018 kemarin di Hotel Grand Clarion Makassar.

TIIKG sendiri adalah kegiatan seminar dan HO per dua tahunan yang digelar fakultas dengan nama Temu Ilmiah International Kedokteran Gigi ini. TIIKG yang kesepuluh kali ini memang berbeda dari sebelumnya, 9 pemateri International dari Belanda, Jepang, Belanda, Korea, Jepang, taiwan, Amerika Serikat, Inggris sampai Malaysia. (rls)

 

Editor : Didit 

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close