MakassarPemkot Makassar

Dinsos Kota Makassar Gelar Pembinaan Dan Pencegahan HIV/AIDS

COMPAKSULAWESI.COM – MAKASSAR – Dinas Sosial Makassar kembali menggelar pembinaan dan pencegahan HIV/AIDS. Kegiatan ini dilaksanakan Hotel Grand Town Komp Pasar Segar, Jalan Pengayoman, Pandang, Panakkukang, Kota Makassar Rabu, 11/04/2018.

Melalui Bidang Rehabilitasi Sosial, kegiatan pembinaan dan pencegahan HIV/AIDS dilaksanakan dan diikuti oleh beberapa toko masyarakat seperti RT/RW, dari perwakilan berbagai kecamatan hingga mahasiswa turut hadir pada kegiatan ini.

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Kadis Sosial kota makassar Dr. H. Mukhtar Tahir. M.Pd didampingi oleh Kabid Resos Haidar Hamzah. SSTP serta beberapa kepala seksi.

Dalam Sambutannya mengatakan,  HIV/AIDS merupakan salah satu penyakit yang menular melalui hubungan seks yang tidak aman dan bergantian jarum suntik saat menggunakan narkotika, inilah yang merusak generasi kita,  paparnya

“Maka dari itu mulai dari sekarang marilah kita bersama mencegah melalui pembinaan ini serta menjalankan program Pemerintah Kota Makassar Jaga’i AnakTa”, Jelas Mukhtar Tahir.

 

 

Penulis : Irwan

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close