Hukum & Kriminal

Gegara Bahasa Kotor, Alfian Busur Punggung Dani

COMPAKSULAWESI.COM – MAKASSAR – Polsek Bontoala Makassar berhasil membekuk pelaku tindak kekerasan dengan menggunakan senjata tajam jenis Busur lengkap dengan ketapel. Pelaku atas nama Alfian (22) jalan kubis. Kel. Wajo baru. Kec. Bontoala kota makassar. diketahui membusur korban Danny (19) yang menyebabkan busur tertancap di punggung korban.

Kanit Reskrim, Iptu Syaied Ahmad, SH mengungkapkan bahwa pelaku melakukan aksinya dengan motif jengkel terhadap korban yang sebelumnya mengajaknya berkelahi.

“Pelaku bersama korban terlibat perkelahian, dimana awalnya pelaku dikatai dengan bahasa kotor oleh korban, karena jengkel pelaku langsung membusur korban,” ungkap Iptu Syaied saat ditemui di ruangannya, Kamis (12/4/2018).

Lanjut Syaied, pelaku yang berprofesi juru parkir diamankan di Kantor Camat Bontoala, Jalan. Lobak setelah melakukan aksinya, lalu tim opsnal tiba di TKP menjemput pelaku dan membawa kemako polsek bontoala “Untuk sementara korban dirawat berjalan, setelah mendapatkan perawatan di rumah sakit Ibnu Sina,” tambah Iptu Syaied.

Untuk mempertanggung jawabkan aksinya, pelaku akan dikenakan penganiayaan dengan Pasal 351 ayat (1) KUHPidana Jo Pasal 2 ayat (1) UU Drt No. 12 Tahun 1951. LN No. 78 Tahun 1951, dengan ancaman hukuman 5 tahun penjara.

 

Penulis : Andhis

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close