Life StyleMakassar

Pemeran Film LOLAI Ajak Pelajar Perangi Narkoba

COMPAKSULAWESI.COM – MAKASSAR  – Rumah produksi Film Lolai Cinta Diatas Awan mengajak mixagrip untuk mengeskplor budaya. Pihak rumah produksi Film Lolai, sengaja mengajak mixagrip untuk mengeskplor budaya guna mengajak siswa di SMA Makassar menghindari penggunaan narkoba.

Film Lolai bersama Mixagrip menggelar kegiatan roadshow ke beberapa sekolah. Diantaranya SMAN 2 Makassar, SMAN 3 Makassar, SMAN 10 Makassar, SMAN 17 Makassar, SMAN 21 Makassar, SMA Kartika chandra kirana Makassar, MAN Model Makassar, SMA Islam Athira Makassar, SMKN 8 Makassar, dan SMK Telkom Makassar.

Tedi Hendratno selaku executive PR communication Lolai Cinta diatas Awan the movie mengatakan program eksplor budaya ini diadakan untuk sosiallisasi anti narkoba pada anak.

“Jadi setiap sekolah akan kami datangngi untuk melakukan kegiatan yang positif, seperti penyuluhan narkoba,workshop film, dan beberapa lomba, seperti lomba kreasi tempat obat mixagrip,pemilihan duta mixagrip, lomba vlog film lolai dn mixagrip, serta pemeriksaan kesehatan secara gratis”, Ungkap Tedi Hendratno, senin di acara Launchin Film Lolai, Baba cafee (16/04/2018).

Selain melakukan roadshow dengan tema Eksplor Budaya terhadap sekolah. Rumah produksi Film Lolai juga mekukan promosi Film Lolai disekolah tersebut. Pihak rumah produksi Film Lolai memilih sekolah sebagai tempat promosi.

Hal ini dikarenakan sekolah sesuai dengan isi film yang akan disampaikan pada penonton. Film Lolai banyak mengeksplor budaya di Sulawesi Selatan. Sehingga diharapkan para siswa nantinya mau belajar tentang budaya.

Maizura yang merupakan, berperan sebagai Tara dalam film tersebut menjelaskan, mengajak kepada anak-anak sekolah untuk semangat berkarya dan cinta budaya.

“karena menurutnya budaya merupakan identitas bangsa yang wajib dijaga dan sudah menjadi tugas kita sebagai generasi muda untuk mempertahankan serta melestarikan budaya ditengah era moderen saat ini”, ungkap Maizura.

 

Penulis : Rafida

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close