Ekonomi & BisnisMakassarNews

Gelar Pemeriksaan Gigi Gratis, Aston Libatkan Dokter TNI Angkatan Laut

COMPAKSULAWESI.COM – MAKASSAR – Sambut Ulang Tahun ke 6 Hotel Aston Makassar, kembali akan menggelar Aksi Sosial pada bulan April hingga Mei mendatang. Aston akan melakukan Aksi Peduli berupa bersih – bersih patung Hasanuddin, bedah toilet panti asuhan, serta berbagi sembako bagi anak panti asuhan, gelaran ini diadakan pada tiap hari Sabtu dimulai pada tanggal 21/4/2018 sampai 17/5/2018.

Sementara Aston Makassar For Humanity, sifatnya kemanusiaan berupa Pemeriksaan Gigi Gratis dan Khitanan Gratis serta Donor Darah. Gadis Cantik berdarah bugis, Rary Maharani menjelaskan pada wartawan jika Pemeriksaan Gigi dan Khitanan Gratis ini bakal dibantu oleh Dokter – dokter berpengalaman TNI Angkatan Laut.

“Kami juga akan melakukan Pemeriksaan Gigi dan Khitanan Gratis, dalam hal ini kami bekerjasama dengan Laboratorium Kedokteran Gigi (Ladokgi) TNI Angkatan Laut”, jelas Rari Maharani.

Selain itu, lanjut Rari, bagi yang punya anak usia sekolah dan ingin mengikuti lomba mewarnai diberi tajuk “Kids Art Competition”, dibagi menjadi dua kategori yaitu Lomba Mewarnai untuk kelas 1 sampai 3 Sekolah Dasar dan Lomba Menggambar dari kelas 4 hingga 6 Sekolah Dasar.

Syaratnya, terbuka untuk umum dan hanya cukup melakukan registrasi dan membayar biaya pendaftaran sebesar Rp.100.000,-/anak, sudah termasuk Lunch Box, Goodie Bag Susu Zee, Kertas Gambar dan Kertas mewarnai, Piagam Penghargaan, imbuh Rari.

Ketiga kegiatan diatas, merupakan serangkaian Great Six Anniversary of Aston Makassar Hotel, selain ketiga kegiatan tersebut Aston juga menggelar Aston Makassar Got Talent, Sport for fun, dan Buka Puasa bersama yang bakal digelar pada puncak perayaan Aston Hotel Makassar, 17 Mei 2018 mendatang.

 

Penulis : Didit 

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close