Politik

Tagar #ProfAndalanNo3Sukses dan #PilihGubernurM3talProfAndalan Diserbu Nitizen

COMPAKSULAWESI.COM – MAKASSAR – Penampilan pasangan calon nomor 3 Prof Andalan di Debat Kandidat Pilkada Sulsel 2018 menjadi trending topic di Twitter. Sampai sesi tanya jawab antara kandidat gubernur, tanda pagar (tagar)  #ProfAndalanNo3Sukses dan #PilihGubernurM3talProfAndalan diserbu Nitizen dan menjadi trending topic di urutan kedua dan ketiga menjadi perbincangan para netizen.

Meski disaat debat kandidat berlangsung, Media Daring di Kota Makassar membentuk opini kelemahan Prof Andalan saat tanya jawab sesame kandidat. Namun tidak mengurangi dukungan nitizen terhadap Prof Andalan malah dengan ketenangan pasangan tersebut dalam menjawab setiap pertanyaan justru mengundang simpati para nitizen, terbukti kedua hastag diatas menjadi trending topic Indonesia.

 

 

Acara Debat Kandidat yang disiarkan secara langsung di Metro TV diikuti oleh empat pasangan calon, yakni Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar (pasangan calon nomor 1), Agus Arifin Nu’mang-Tanribali Lamo (paslon nomor 2), Prof Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman (paslon nomor 3), serta Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (paslon nomor 4).

Tema Debat Kandidat putaran kedua adalah “Peningkatan Pelayanan Publik dan Pelayanan Sosial yang berkeadilan dan bermartabat. Diantara keempat paslon ternyata hanya #ProfAndalanNo3Sukses dan #PilihGubernurM3talProfAndalan yang mucul dan saling kejar – kejaran diposisi 6 besar. Bahkan, keduanya sempat berada diposisi paling atas secara bergantian. Nitizen @kulesta menulis twit “hai andalanku, sulawesi selatan harus menjadi provinsi yang inovatif, produktif, dan kompetitif.

 

Penulis : Didit

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close