Ekonomi & Bisnis

Kopdar Pertamina MOR VII Bareng Komunitas Honda

COMPAKSULAWESI.COM – MAKASSAR – Pertamina Marketing Oprasion Region (MOR) Vll Sulawesi Selatan mengadakan kopidarat di gudang Popsa, jalan Penghibur, Makassar. Kopidarat ini mempertemukan komunitas otomotif honda yang ada di Sulawesi Selatan.

Tidak hanya melakukan kopidarat kegiatan ini juga di selingi diskusi terkait keamanan berlalu lintas dan merawat mesin kedaraan. Dalam diskusi tersebut menampilkan empat pembicara mulai dari pihak pertamina hingga Dirlantas poda Sulsel.

Yuko selaku humas MOR Vll pertamina Sulawesi Selatan menjelaskan, kegiatan ini untuk mempertemukan para anggota komunitas otomotif di Makassar.

“Kopidarat ini sengaja kami lakukan untuk mempertemukan komunitas otomotif hodan dan sebagai ajang silaturahim”, jelas Yoko,

Dalam kopidarat yang di gelar semalam juga disisipi beberapa diskusi ringan. Dari Dirlantas menghadirkan Polda Sulsel Kompol Haris berpesan agar pengendara senantiasa mematuhi rambu-rambu lalu lintas.

Sedangkan dari pihak pertamina menampilkan Region Manager Lubricant MOR Vll Didik Setyo yang mengatakan jika, kendaraan bermotor akan awet bila di isi sesui dengan bahan bakar kendaraannya.

Yuko menambahkan melihat antusiasme dalam kegiatan ini sangat menyenangkan. Karena kegiatan tersebut tidak hanya kopidarat, diskusi saja.

“Akan tetapi para peserta makan malam bersama dan juga ada beberap doprez yang dibagikan oleh pihak pertamina diantaranya beberapa unit handpone, kamera B-pro dan gadget”, tutup Yuko.

 

Penulis : Nurul 

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close