Politik

Bambang DH dijamu Kuliner Khas Bone

COMPAKSULAWESI.COM – MAKASSAR – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan bersungguh – sungguh memenangkan
Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah dan Andi Sudirman Sulaiman (Prof Andalan) di perhelatan Pilkada Serentak 2018.

Terbukti, pada kampanye akbar Prof Andalan sesuai jadwal Komisi Pemilihan Umum Daerah Sulawesi Selatan digelar di Kabupaten Bone pada hari minggu ini (22/4/2018). Ketua DPP Badan Pemilu PDI Perjuangan Bambang DH turun gunung mengkampanyekan jagoan banteng.

Bambang DH didampingi Anggota DPR RI Ridwan Andi Wittiri garap kandang Jusuf Kalla, beserta rombongan tiba di Kabupaten Bone, Sabtu Malam (21/4). dan langsung dijamu santap malam kuliner khas Bone di rumah makan lanida oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bone.

Nikolaus Beni selaku Wakabid Kompol DPD PDIP Sulsel menjelaskan, kedatangan Bambang DH di Kabupaten Bone untuk mengkampanyekan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan usungan partai kami, setelah jamuan makan malam Bambang DH dan rombongan akan menginap di hotel. selanjutnya akan memimpin kampanye terbuka di lapangan Gasibo, tandasnya.

Rencananya, Kampanye terbuka Prof Andalan juga akan dihibur artis dangdut Inul Daratista dan Duo Virgin diperkirakan lapangan Gasibo akan dibanjiri ribuan kader banteng.

 

Penulis : Didit 

 

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close