Politik

Bro Pie Optimis Lolos Seleksi Caleg PSI 2019

COMPAKSULAWESI.COM – MAKASSAR – Ketua DPC PSI Rappocini Ero Marwanto sangat antusias dengan seleksi bakal calon yang telah dilaksanakan selama dua hari. Ero Marwanto atau kerap disapa bro Pie tersebut juga mengikuti seleksi tersebut.

Bro Pie bahkan sangat optimis akan menjadi caleg di pemilu 2019 dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI). Dalam seleksi bro pie tampil mempresentasikan masalah korupsi dan Intoleransi di depan tim seleksi yaitu, Prof Qasim Mahatar, Kardina Karim, Luhut Priatno S.IP, M.SI dan Penggiat Demokrasi Andi Mangara.

Bro pie menjelaskan, bahwa dirinya sebagai generasi muda tanpa korupsi terlebih dahulu akan merubah paradigma.

“Saya berharap bisa mendobrak paradigma masyarakat untuk katakan tidak kepada pemilih transaksional, sebab dangan traksional adalah cikal bakal korupsi yang meraja rela saat ini”, tutur bro pie, di ruko Jaspen 2 No 65, usai seleksi bakal calon, minggu (22-04-2018).

Tidak hanya mengubah pola pikir masyarakat, jika terpilih bro Pie akan
gagasannya ini akan di cerminkan melalui visi misinya nanti. Bahkan sebagai caleg bro Pie siap menjadi insan muda yang berkreatif dan profesional dibidangnya.

Diakhir bro Pie meminta doa dan restu terhadap seluruh element masyarakat,infrastruktur partai, keluarga, saudara, sahabat, teman, organisasi agar dapat mendukung dan memilih dirinya sebagai caleg yang mewakili PSI pada PEMILU 2019 mendatang.

Bro Pie menambahkan dengan doa dan restu semua dirinya sangat optimis dapat menang sebagai kontestan yang berlaga di pemilu 2019 nanti.

“Saya berharap dengan doa dan restu dari semua. Saya yakin bisa memenangkan PSI dalam pertarungan pemilu 2019 sebagai calon legislatif”, tutup Bro Pie.

 

Penulis : Nurul 

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close