Hukum & KriminalSulawesi

Diduga Ingin Nikah lagi, Warga Lappariaja Tega Bunuh Pasangannya

COMPAKSULAWESI.COM – MAKASSAR — Tim Resmob Polres Bone dibantu Resmob Polda SulSel berhasil menangkap pelaku pembunuhan di Hotel Bali makassar, minggu 22/4/2018.

Pelaku bernama Abbas Laode 55 tahun adalah pria yang sudah beristri dan diketahui berpacaran dengan korban ‘Haji Yusriati dan sudah berjalan selama enam bulan.

Awalnya, pembunuhan dan kekerasan disertai pencurian (curas) diduga tersangka ingin menikah lagi dengan kekasih barunya, karena terbelit soal cemburu korban pun tidak terima dan terjadilah cekcok antara korban dengan tersangka di Lappariaja Kabupaten Bone.

Tersangka lalu naik pitam dan membunuh korban dengan cara mencekit leher, karena panik tersangka lalu mengambil uang korban sebanyak Rp.20.000.000,- dan kabur ke Makassar tepatnya di Hotel Bali.

Dirumah istri kedua pelaku personil berhasil menyita uang sebesar Rp.10.000.000,-. sementara uang senilai Rp. 10.000.000,- dari sisa hasil rampokannya digunakan untuk kepentingan pribadi pelaku.

“Memang benar, uang senilai Rp. 20.000.000, -, saya bagi dua dengan istri kedua yang berada dikecamatan Sanro Bone Kabupaten Takalar, kemudian sisanya saya bawa kabur ke Makassar”, beber Abbas Laode pada polisi saat diinterogasi.

Kini tersangka dan barang bukti berupa uang sebanyak 20.000.000, diamankan di Mako Polda Resmob Polda SulSel sambil kordinasi pihak Polres Bone guna proses hukum lebih lanjut.

 

Penulis : Andhis

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close