Hukum & KriminalMakassarPolitik

Massa Pro DIAmi Seruduk PT TUN Makassar

COMPAKSULAWESI.COM – MAKASSAR — Jelang putusan Mahkamah Agung atas sengketa Pilwali Makassar, ratusan massa pro DIAmi memadati jalan AP Pettarani Makassar, Senin, 23/4/2018.

Jenderal lapangan dalam orasinya mengatakan, kami sangat kecewa dengan putusan MA yang menolak kasasi KPU, untuk itu kami menutup jalan, ujarnya.

Dari pantauan COMPAKSULAWESI.COM, dilapangan terlihat massa pro DIAmi kini seruduk dan menduduki kantor Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara (PT TUN) Makassar, untuk menyampaikan orasinya terhadap PT TUN usai unjuk rasa di Fly Over Jalan AP Pettarani.

Tidak lama kemudian Ketua Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara (PT TUN) menyampaikan kepada massa pro DIAmi bahwa hari ini belum ada putusan Mahkamah Agung (MA), sehingga massa pro DIAmi bergeser menuju jalan haji bau, pantai losari untuk melakukan orasinya dan seluruh massa DIAmi berakhir berkumpul di Pantai Losari.

Di sore hari, Mahkamah Agung pun mengeluarkan putusan terkait kasasi KPU kota Makassar dimana hasilnya kurang menguntungkan bagi Pasangan Calon Walikota Makassar Danny Pomanto dan Wakil Walikota Makassar Indira Mulyasari Paramastuti. dan disambut baik oleh Munafri Arifuddin dan Andi Rachmatika Dewi sebab pasangan ini melenggang mulus ke TPS tanggal 27 Juni 2018 mendatang.

 

 

Penulis : Andhis

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close