Politik

Tercatat 344 Peserta Try Out SBMPTN PDIP Bantaeng

COMPAKSULAWESI.COM – MAKASSAR – Dalam rangka mensukseskan program nasional DPP PDI Perjuangan, DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bantaeng akan menggelar Tryout SBMPTN 2018, Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian PDI Perjuangan terhadap Dunia Pendidikan.

Tryout SBMPTN 2018 akan dilaksanakan di Tribun Pantai Seruni pada tanggal Minggu, 29 April 2018. sesuai dengan Jadwal yang ditetapkan oleh DPP PDI Perjuangan dan serentak seluruh Indonesia. Dalam event ini DPC PDI Perjuangan Bantaeng akan memberikan apresiasi kepada 10 peserta terbaik, tutur Kamaluddin Eppe selaku Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bantaeng.

Selain itu, 10 peserta terbaik SBMPTN akan dikirim ke Jakarta untuk menjadi yang terbaik dari 400 peserta SBMPTN se-Indonesia, harapannya Siswa – siswa terbaik Bantaeng memperoleh beasiswa pendidikan dari DPP PDIP untuk melanjutkan ke perguruan tinggi swasta maupun negeri, beber Kamal sapaan akrabnya.

Sejak DPC PDI Perjuangan Bantaeng resmi membuka pendaftaran peserta Tryout SBMPTN 2018 pada tanggal 1 april 2018, tercatat 344 siswa dari berbagai sekolah SMA,SMK dan Madrasah Aliyah di Kabupaten Bantaeng. hari selasa besok, (24/4/2018) pendaftaran try out SBMPTN 2018 ditutup, pungkas Kamal.

 

 

Penulis : Didit

 

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close