Ekonomi & BisnisMakassarPemkot Makassar

Go-Jek Siapkan Mangkok Raksasa di Event MCN 2018

COMPAKSULAWESI.COM – MAKASSAR – Semangat Kartini bakal menghiasi pagelaran Makassar Culinary Night (MCN) dibulan April ini, Dinas Pariwisata Kota Makassar menggandeng Go-Jek Indonesia sebagai sponsor utama event kuliner.

Sebanyak 40 UKM Makanan dan Minuman akan turut serta dengan menargetkan 15ribu pengunjung. pada event yang digelar pada hari Sabtu, 28 April 2018, Benteng Ford Rotherdam.  Kepala Dinas Pariwisata Kota Makassar, Rusmayani Madjid hadir pada acara press conference MCN 2018 di Karebosi Condotel, Selasa (24/4/2018).

Event kali ini terbilang unik, sebab Go-Jek bakal memunculkan perempuan pemberani yang mengadu nasib sebagai driver Go-Jek, Go-Car, bahkan Go-Message. selama 4 tahun diselenggarakan dalam 3 kali setahun.

MCN 2018 juga bekerjasama dengan beberapa food blogger seperti Jajanan Makassar, makan-makan makassar, ngemil lucu, foodgrapher makassar, makassar eatery, share before eat, makassar food bang, mister makan, food studio dan nganre rong. dan tak kalah seru, Go-Jek akan ssdiakan photo booth berbentuk Mangkok Raksasa, setiap pengunjung yang berfoto dilokasi itu akan mendapatkan Go-Pay sebanyak Rp.50.000,-.

“Kami siapkan photo booth berbentuk Mangkok Raksasa, bagi yang foto dan video serta menguploadnya pada akun Instagram @mcn_makassar berhak memperoleh Go-Pay 50ribu rupiah”, beber Regional Marketing Manager Go-Jek Makassar, Venny Johan. Selain itu, Go-Jek Indonesia beragam games hanya dengan cara mendownload aplikasi Games by Oy! Indonesia, beragama merchandise akan kamu temukan bila berhasil melalui games-games yang ada diaplikasi tersebut, pungkas Venny Johan.

Penulis : Didit

 

 

 

 

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close