Ekonomi & BisnisMakassar

Kadishub Sulsel Pimpin Rakor Perhubungan

COMPAKSULAWESI.COM – MAKASSAR – Dalam rangka Persiapan Pelaksanaan Angkutan Lebaran Terpadu Tahun 2018, Dinas Perhubungan (Dishub) Provinsi Sulawesi Selatan adakan rapat Kordinasi dengan sejumlah pihak terkait. Rabu 25/4/2018.

Rapat ini dilaksanakan di Aula Kantor Dishub Sulsel, dipimpin langsung Kadishub Sulsel dan dihadiri setiap perwakilan dari Dishub Kota/Kabupaten, UPT Setiap Wilayah, Kepala Pengelola Transportasi Angkutan Darat PTAD Wilayah Sulselbar, Jasa Raharja, Pelindo, Otoritas Bandara, Dirlantas Polda Sulsel, Distrik Navigasi , beberapa pejabat Lingkup Dishub Sulsel, Dinas Kesehatan Sulsel, Otoritas Pelabuhan, SAR, PT Pelnj, PT Angkasa Pura, BMKG wilayah Makassar, Kepala Terminal dan Perum Damri.

“Jadi tujuan kita mengadakan pertemuan pada hari ini terkait rencana kegiatan menyangkut masalah angkutan lebaran,”kata Kadishub Sulsel, Drs.H.Ilyas Iskandar,

Kadishub Sulsel juga meminta kepada pihak terkait yang hadir dalam rapat tersebut untuk memberikan saran dan dukungan terkait angkutan lebaran beberapa bulan kedepan.

“Saya berharap pada hari ini (Rabu,25/4/2018) ada kesepakatan dan program yang bisa kita lakukan pada mudik mendatang,” harapnya.

 

Penulis : Irwan

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close