MakassarNasional

Business Director Tempo.Co Sambut Positif Media Gathering BI Sulsel

COMPAKSULAWESI.COM – BANDUNG – Bank Indonesia Provinsi Sulawesi Selatan memboyong 43 jurnalis dan pewarta foto makassar ke Bandung, kegiatan ini dinamakan Media Gathering yang terbagi kedalam 31 media cetak, daring, dan elektronic. dimana pada setiap tahunnya Bank Indonesia kerap melakukan edukasi terhadap jurnalis baik skala nasional dan lokal.

Media Gathering ini mengambil tema “Meningkatkan kordinasi dan jejaring serta edukasi kepada media massa di Sulawesi Selatan”, berlangsung selama 3 hari dimulai tanggal 27-29 April 2018 di Hotel Papandayan, Bandung Jawa Barat.

Business Director Tempo.Co, Y.Tomi Aryanto sangat mengapresiasi dan menyambut positif, langkah yang ditempuh Bank Indonesia perwakilan Sulawesi Selatan dalam hal mendorong literasi dibidang ekonomi.

“Kegiatan ini sangat positif, sebab jurnalis dan pewarta foto dapat saling bertukar pikiran mengenai seputar laju perekonomian di Sulawesi Selatan. harapannya, dengan adanya literasi dibidang ekonomi dapat membentuk pola pikir masyarakat mengenai perkembangan ekonomi didaerah”, Jelasnya.

Keberadaan media massa yang makin menjamur belakangan ini, semakin menambah wawasan masyarakat dan memberikan beragam perspektif pemberitaan sehingga masyarakat bisa menilai secara objektif, pungkas Tomi selaku pemateri pada Media Gathering Bank Indonesia, Jum’at (27/4/2018) di Jalan Gatot Subroto Bandung, Jawa Barat.

 

Penulis : Didit

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close