MakassarPemkot MakassarSerba Serbi

Giat Operasi Rutin Dishub Kota Makassar Jaring 3 Truk Rembang

COMPAKSULAWESI.COM – MAKASSAR – Dinas Perhubungan Kota Makassar (Dishub) Melaksanakan Oprasi Rutin pemeriksaan kendaraan bersama aparat Kepolisian Polantas dari Polrestabes, disepanjang jalan poros Tamangapa Antang kamis 26/04/2018.

Oprasi ini dipimpin oleh Kasi Penindakan Pelangaran Berlalulintas, Andi Muh Darwis. dalam rangka kegiatan Operasi Rutin yang biasa kami lakukan dari Dinas Perhubungan setiap bulan khusus wilayah Antang.

“kita juga melakukan pengawasan terhadap truk rembang 8Ton keatas yang mana telah diatur oleh Perwali 94 tahun 2013 yang kita pasang di Kota Gowa dan Makassar, dan terjaring 3 truk rembang 8Ton keatas”, ungkapnya.

Darwis menambahkan, operasi truk rembang dibantu dari pihak Kepolisian Lalulintas dari Polrestabes Makassar, Operasi dimulai dari jam 10 pagi sampai jam 12 siang.

“Kami berharap agar supaya para penguna jalan baik angkutan umum dan angkutan barang. kewajiban berupa kelengkapan surat – surat sebagai pengguna jalan dapat diupdate secara rutin, agar terhindar dari pelanggaran saat operasi”, bebernya.

 

Penulis : Irwan

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close