Hukum & KriminalNews

Pelaku Pengrusakan Showroom Kalla Toyota Menyerahkan Diri

COMPAKSULAWESI.COM – MAKASSAR – Pelaku pelemparan batu ke showroom Toyota Hadji Kalla di Pasar Sentral bundaran Haji Kalla Jalan Yos Cokroaminoto Kecamatan Wajo, Kota Makassar, Sabtu (28/4/2018) sore, akhirnya diringkus polisi.

Pelaku yang diketahui bernama Rifadil (28) berhasil diamankan personel kepolisian di daerah kecamatan Mamajang, Kota Makassar.

“Pelaku telah kita amankan di daerah Mamajang,” jelas Kasubdit IV, Jatanras Polda Sulsel, Kompol Suprianto saat ditemui di Mapolrestabes Makassar.

Kasus terduga pelaku pelemparan batu ke showroom Hadji Kalla ini kata Suprianto masih akan dilakukan pendalaman atau dikembangkan karena diduga masih ada pelaku lain.

“Kita masih mau kembangkan karena diduga bukan hanya satu orang saja,” tegasnya.

Sementara itu, Suprianto juga membeberkan bahwa kasus ini akan ditangani oleh Polda Sulsel karena menurutnya Polres masih fokus dalam pengamanan Pilkada serentak 2018.

“Ini kan ada kaitannya dengan demo dan merupakan skala besar jadi diambil ke Polda Sulsel dan biarkan Polres fokus dengan pengamanan Pilkada saja,” tandasnya.

Hingga saat ini, dari pantauan compak sulawesi.com, dilokasi terduga pelaku dengan memakai pakai baju kaos dengan memakai masker penutup muka telah dibawa ke Mapolda Sulsel.

 

Penulis : Andhis

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close