Hukum & KriminalMakassar

Resmob Bontoala Kembali Sita Puluhan Liter Miras Ballo

COMPAKSULAWESI.COM – MAKASSAR – Resmob Polsek Bontoala dipimpin Kanit Reskrim Iptu S. Ahmad A.SH bersama Panit II Ipda M. Arsyad Tiro SH, kembali mengamankan puluhan liter ballo yang dijual bebas dijalan bandang V kecamatan bontoala, kota makassar, sabtu (5/5/2018).

Pelaku BE (58) warga jalan laiya tertangkap tangan menjual miras jenis ballo, yang dari keterangannya bahwa barang tersebut ia dapatkan dari seorang pengantar dari daerah takalar.

Sebanyak 40 liter miras jenis ballo dalam bentuk botol diamankan resmob polsek bontoala sedangkan penjual diamankan untuk dimintai keterangan.

“Sebagian ballo yang diamankan sudah terjual dan kami menghimbau kepada penjual ballo untuk tidak mencoba coba menjual, karena kami akan terus melakukan razia” ungkap ahmad.

Kanit Reskrim juga menghimbau agar masyarakat berperan aktif, bila mengetahui penjualan miras ilegal agar segera melaporkan kepolisi.

Razia penyakit masyarakat dengan sasaran miras yang dilaksanakan polsek bontoala adalah bagian dari kegiatan kepolisian yang ditingkatkan.

 

Penulis : Andhis

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close