Politik

Kicauan Mulawarman di Media Daring Bertuliskan “ERROR 404”!

COMPAKSULAWESI.COM – MAKASSAR – Kicauan Pemerhati media, Mulawarman pada sejumlah media daring mendadak viral dibeberapa grup whatshap. Namun ketika CompakSulawesi.com mencoba menelusuri pemberitaan disalah satu grup media local terbesar di daerah ini tiba – tiba bertuliskan “ERORR 404!”, Selasa (19/6/2018).

Rilis Mulawarman yang ditebar ke media daring yang berjudul “Mulawarman Tuding Survei CRC Pesanan”, menjadi buah bibir bagi kalangan pemerhati politik daerah ini ditambah Pilkada Serentak 2018 kian mendekati tanggal 27 Juni 2018.

Dia menuding, hasil survei Celebes Research Center (CRC) besutan Herman Heizer, yang mengunggulkan pasangan Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman (Prof Andalan) di Pilgub Sulsel adalah survei pesanan. Mulawarman mengatakan, bahwa informasi survei pesanan ini disampaikan langsung Herman Heizer kepada dirinya dengan tidak sengaja kala keduanya berjumpa di salah satu cafe di bilangan Jalan Pattimura, Makassar.

“Salah satu pengusaha keluarga dari pasangan NA-AS telah memesan survei ke Herman Heizer untuk pasangan NA-AS,” kata Mulawarman dikutip dari Sulselsatu.com, di Makassar, Senin (18/6/2018).

Meski menolak membenarkan, Mulawarman mengatakan, bisa saja Herman Heizer atau CRC direkomendasikan oleh Dany Pamanto yang selama ini memakai jasa Herman Heizer ke pengusaha keluarga NA-AS itu. Mulawarman kemudian menduga, pengusaha itu adalah teman Amran Sulaiman, yang tidak lain adalah kakak Andi Sudirman, calon Wakil Gubernur dari Nurdin Abdullah.

“Bukan rahasia kok, konglomerat siapa dibalik Amran Sulaiman. Pak Amran ini kan dibesarkan oleh konglomerat pemilik Astra Grup,” imbuhnya.

 

Editor : Didit

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close