Hukum & KriminalNewsSulawesi

Polres Gowa Periksa Kesiapan Penggunaan Randis

SAMBUT KEDATANGAN BKO BRIMOB MABES POLRI, POLRES GOWA PERIKSA KESIAPAN PENGGUNAAN RANDIS
COMPAKSULAWESI.COM – MAKASSAR – Seiring dengan akan digelarnya pesta demokrasi Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Polres Gowa mendapatkan bantuan personil BKO dari Satuan Brimob Kelapa Dua Mabes Polri dalam pelaksanaan pengamanan Pilgub mendatang di wilayah hukum Kabupaten Gowa.
Sekaitan hal tersebut, dalam menyambut kedatangan personil BKO di Polres Gowa, pada hari Rabu (21/06/2018) siang ini Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK., MSi didampingi Kasat Sabhara Akp Al Habsi melakukan pemeriksaan kendaraan dinas, untuk memastikan kelayakan penggunaan randis yang akan disiapkan untuk personil BKO nantinya.
Bertempat di halaman kantor Polres Gowa, seluruh kendaraan dinas baik roda dua maupun roda empat pun dijejer kemudian diperiksa satu per satu secara langsung oleh Kapolres.
Tampak Kapolres menguji langsung kelayakan kendaraan dinas tersebut dengan mengendarainya untuk mengecek langsung kondisi mesin dari masing-masing randis, dengan mengitari halaman kantor Polres Gowa.
Adapun dari hasil pemeriksaan, rata-rata seluruh kendaraan dinas tersebut siap digunakan untuk melaksanan tugas di lapangan.
“Kami akan berupaya untuk memberikan sarana dan prasarana yang terbaik dalam menunjang pelaksanaan pengamanan Pilgub yang lancar dan kondusif,” ujar Akbp Shinto Silitonga.
Penulis : Andhis
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close