Life Style

Film Baco Bece Bakalan Kocok Perut Penonton

COMPAKSULAWESI.COM – MAKASSAR – Setelah sukses Film yang di produksi oleh Paramedia Indonesia yang di sutradarai oleh Rere Art2tonic yang berjudul Maipa Deapati dan Datu Museng yang tayang tanggal 11 Januari 2018 lalu dan jumlah penonton mencapai lebih dari 75,145 ribu penonton.

Paramedia Indonesia Yang di sutradarai oleh Rere Art2tonic buat Film baco’becce yang segera tayang di bioskop kesayangan anda Pada tanggal 20 september 2018. Adapun para pemeran yang terlibat dalam Film baco’becce yakni syukri al gazali, mimi peri, zaka ribo, anjas chambank, oki.dm, muis ceska, citra udhin, khusnul khatimahh , veniwillar, anastsyaa, mamak ramlah dan om Jabir.

Salah satu pemain Baco’Becce, Anjas Chambank mengatakan ini adalah film kedua saya stelah film susah sinyal yang kemarin menembus 2jt lebih penonton garapan sutradara Ernest Prakasa, semoga juga nantinya film Baco Bece ini bisa menjadi hiburan alternatif di akhir bulan september 2018 ini. Ucapannya.

Sutradara Rere Art2tonic Makassar mengatakan Film Baco Becce sendiri adalah adaptasi dari sebuah lagu dengan judul yang sama milik Art2tonic yang Booming skitar tahun 2005, kemudian di kemas secara komedi untuk menyuguhkannya dalam bentuk visual di layar bioskop oleh sutradara Rere Art2tonic yang sebelumnya mengarap film  bombe, dumba-dumba, sumiati, silariang, maipa deapati & datu museng, Ucapnya.

Ia juga menambahkan, Insyah Allah Jum’at ini (27/7) akan lauching Trailer Film Baco’becce dan Tanggal 20 september Akan tayang Film Baco’becce di Bioskop kesayangan temen teman.

 

Penulis : Rizal Nur     ||    Editor : didit

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close