Ekonomi & BisnisMakassar

Suzuki All New Ertiga Merilis Dua Varian Warna di Celebes Convention Centre

COMPAKSULAWESI.COM – MAKASSAR – Event GIIAS 2018 kembali digelar di Celebes Convention Centre Jalan Metro Tanjung Bunga dimulai dari 21 – 26 Agustus 2018, PT. Megahputra Sejahtera Dealer Resmi Suzuki Roda Empat Wilayah Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat dan Sulawesi Tenggara, kembali hadir di ajang pameran terbesar di wilayah Indonesia Timur, pada pameran kali ini Suzuki akan menampilkan varian unggulan yaitu All New Ertiga, New SX4 Scross, Baleno, dan Ignis.

All New Ertiga merilis dua pilihan warna baru di event GIIAS 2018 Makassar, yaitu Glorious Brown Pearl Metallic dan Magma Grey Metallic. Warna lainnya adalah Snow White Pearl, Radiant Red Pearl, Silky Silver Metalli.

Khusus All New Ertiga, secara dimensi lebih panjang 130 mm, lebar 40 m, tinggi 5 mm dan ringan 50 kg. Desain progresif yang khas ada pada grille bagian depan dibuat halus, lebih tinggi dan lebar dengan sentuhan aksen kombinasi hitam dan krom yang menampilkan kesan kuat sekaligus elegan.

Bumper depan tampak lebih tinggi dan lower grille berintegrasi dengan fog lamps sehingga wajah All New Ertiga tampil berani. Untuk menciptakan ruang kepala yang lebih lega pada bagian dalam, atap All New Ertiga dibuat lebih tinggi pada bagian tengah dan lebih rendah pada bagian sisi agar terlihat lebih stylish.

Selain itu, eksterior All New Ertiga juga dipercantik dengan  garis bahu yang dinamis, lekukan yang lebih dalam dan bodi yang aerodinamis. Kemewahan pada eksterior All New Ertiga terletak di desain Headlamp dan Rear Lamp baru yang lebih terang dengan penyinaran luas dan fokus namun tidak menyilaukan sehingga menjaga keselamatan penumpang dan pengendara di balik tampilannya yang modern dan elegan.

Dengan dimensi yang lebih besar, kabin All New Ertiga lebih luas dan lebih lapang untuk memuat tujuh penumpang dengan leg room yang cukup lega. Perubahan dimensi berdampak pula pada kapasitas bagasi yang lebih lapang sehingga memuat lebih banyak barang. Jika ingin memuat lebih banyak barang dan memudahkan penumpang untuk naik dan turun mobil, jok baris kedua dapat dilipat dengan satu sentuhan berkonfigurasi 60:40, sedangkan jok baris ketiga dapat dilipat dengan konfigurasi 50:50.

 

Editor : Didit

 

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button