MakassarPemkot Makassar

Kabid Humas IWO Sulsel Jemput Bantuan Kemanusiaan PD Pasar Makassar

COMPAKSULAWESI.COM – MAKASSAR – Bencana Gempa dan Tsunami di Kabupaten Donggala dan Kota Palu, Sulawesi Tengah, Jum’at lalu (28/9), menarik perhatian sejumlah pihak untuk menggalang bantuan materil dan non materil.

Tak terkecuali di jajaran Pemerintah Kota Makassar, salah satu diantaranya Perusahaan Daerah (PD) Pasar yang beralamat di Jalan Kerung-kerung No. 68 turut menggalang donasi untuk warga Sulawesi Tengah.

Walhasil, bantuan logistik PD Pasar berupa indomie, perlengkapan bayi, maupun pakaian layak pakai disalurkan melalui Posko Kemanusiaan Ikatan Wartawan Online (IWO) di Jalan Maccini Sawah No. 44, dan diijemput langsung Kabid Humas IWO Sulsel, Ishadi Ishak dan Wasek OKK Rahmayadi diruang kerjanya.

Ishadi menuruturkan, pihaknya berterima kasih atas bantuan kemanusiaan dan kepercayaan PD Pasar menyalurkan bantuan logistik untuk masyarakat Sulawesi Tengah yang tertimpa musibah bencana alam pekan lalu.

Dia pun mengaku, kalau beberapa keluarga dan kerabat Pengurus IWO yang berada di Sulawesi Tengah tak luput dari bencana gempa dan tsunami dan kondisi kediaman mereka rata dengan tanah, termasuk keluarga saya (hadi) yang baru tadi pagi, senin (1/10/2018) baru mendapat kabar jika saat ini berada ditenda pengungsian, jelas Hadi sapaannya.

Ditambahkan, Direktur Utama PD Pasar, Syafrullah mengatakan, kami segenap jajaran PD Pasar turut prihatin akan musibah yang menimpa saudara-saudara kita di Sulawesi Tengah, moga keluarga korban bisa sabar dan tabah menjalani musibah ini, jelasnya.

Adapun bantuan materi yang kami berikan, tidak seberapa bila melihat kerugian materil warga Sulawesi Tengah. rata-rata pemukiman mereka amblas dan rata dengan tanah, namun yang penting iklhas dalam berbagi pada sesama, terangnya.

 

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close