Berita

Ratusan Korban Luka Padati RS Wahidin Makassar

COMPAKSULAWESI.COM, MAKASSAR – Akibat goncangan gempa dan tsunami yang menimpa Palu dan Donggala Sulawesi Tengah pada Jum’at kemarin (28/09/2018), ratusan korban luka sudah berada di Rumah Sakit Wahidin Sudirohusodo Daya Makassar pada Minggu malam (30/09/2018) dengan menumpangi pesawat Hercules milik TNI untuk mendapatkan pengobatan.

Berdasarkan dari pantauan Awak media tampak kamar-kamar di Rumah Sakit Wahidin Makassar sudah mulai penuh dengan pasien karena adanya korban gempa dan tsunami Sulawesi Tengah untuk mendapat pengobatan dan bahkan lorong-lorong Rumah Sakit sudah ditempati pasien.

Dari keterangan salah satu warga yang berada di Rumah Sakit mengatakan sudah banyak korban gempa dan tsunami Sulawesi tengah yang datang untuk diberi pengobatan yakni sudah sekitar 200 orang dan menurut kabar, rencananya korban akan terus didatangkan sampai tanggal (05/09/2018) dengan menggunakan pesawat Hercules TNI dan juga terlihat sudah banyak berdatangan bantuan seperti pakaian serta makanan untuk dipakai oleh para korban yang mengakibatkan petugas Rumah Sakit kewalahan menyortir bantuan yang diterima. (ML)

Penulis: Andhis || Editor: Maman

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close