MakassarNews

Baliho HMI Komisariat STMIK Handayani Raib Digondol OTK

COMPAKSULAWESI.COM – MAKASSAR – Spanduk penyambutan Mahasiswa Baru (MABA) Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat STMIK Handayani Makassar raib digondol oleh orang tak dikenal (OTK) sebanyak dua kali, di jalan Adhyaksa baru Makassar.

Kejadian ini bermula, usai Spanduk tersebut dipasang pertama kali pada hari Sabtu (29/9) dalam hitungan hilang dan Senin kemarin (1/10) oleh Pengurus HMI Komisariat STMIK Handayani memasang baliho baru berukuran besar.

Dijelaskan oleh Rijal selaku saksi mata, setelah memasang spanduk pertama kali dalam sekejap hilang di tempat kejadian perkara (TKP). pasca diinvestigasi dihari yang sama sabtu, (29/9), pada halaman kampus terdapat potongan bambu/balok yang merupakan kerangka baliho berisi spanduk penyambutan Maba.

Akan tetapi Pengurus HMI Komisariat STMIK Handayani tetap berinisiatif untuk kemudian mencetak, dan memasang baliho ukuran besar di hari pertama pelaksanaan Format atau proses penyambutan Maba dikampus kami, Senin (1/10) masih aman terpasang, katanya.

Namun ironinya, Selasa (2/10) dini hari tadi tepatnya pukul 3.24 wita, spanduk yang kedua digondol orang tak dikenal (OTK) dan membawa sebilah parang dan mengenakan helm agar tidak dapat diidentifikasi oleh rekan-rekan yang bertugas menjaga spanduk tersebut.

Kami sempat merekam pelaku, akan tetapi kondisi halaman parkir kampus kami tidak memiliki lampu penerangan yang layak sehingga videonya terlihat buram, imbuh Rijal pada jurnalis CompakSulawesi.com, Selasa (2/10).

Siluman OTK itu tetap kami investigasi, sampai saat ini kami pun belum bisa memastikan pelaku adalah mahasiswa STMIK Handayani atau bukan. namun kami telah melaporkan hal ini ke Polsek Panakkukang, tutupnya.

Editor : Didit

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close