Berita

Beberapa Mahasiswi Cantik Stmik Profesional Gelar Aksi Peduli Sulteng

COMPAKSULAWESI.COM, MAKASSAR – Aksi kemanusian terus terjadi untuk membantu korban bencana alam yang terjadi di Provinsi Sulawesi Tengah tepatnya Palu dan Donggal. Seperti yang kita ketahui Gempa Bumi yang bermagnitudo 7,7 Skala Ritcher telah mengguncang Provonisi Sulawesi tengah serta membawa Gelmobang Tsunami dan mengakibatkan banyaknya korban.

Sebagai bentuk respon terhadap bencana Gempa dan Tsunami yang terjadi di Sulawesi Tengah, Mahasiswi-Mahasiswi cantik Stmik Profesional Makassar, mulai mengadakan aksi kemanusian untuk membantu meringankan beban yang dialami para korban bencana.

Mengatasnamakan “Peduli Sulteng” panitia yang terbentuk dari Himpunan dan UKM Stmik Profesional Makassar ini, mulai mengencarkan aksin sosialnya pada selasa (2/10/2019) dengan memasuki setiap ruangan, serta membuka stand Peduli Sulteng di Lobby Kampus.

Iin, selaku Bendahara, menjelaskan jika aksi kemanusian tersebut hanya dilakukan di area kampus.

“Ini kami lakukan di area kampus saja dan tidak bareni kejalan karena bisa membahayakan nyawa” ungkap Iin

Aksi kemanusian yang dilaksanakan selama satu minggu kedapan ini terhitung Senin – Sabtu  (1-6/09/2018) di harapkan bisa mendapatkan sumbangan yang cukup banyak untuk para korban yang ada di Sulawesi Tengah.

Iin juga berharap kepada Mahasiswa, Mahasiwi Stmik Profesional agar bisa berkontribusi semaksimal mungkin untuk mengurangi beban para korban yang ada di Sulawesi Tengah.

“Saya berharap Mahasiswa, Mahasiwi di kampus bisa terketuk hatinya dan mau menyumbang sebanyak-banyaknya,” harap Mahasiswi cantik tersebut.

Penulis: Alam || Editor: Maman

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close