Hukum & Kriminal

Kedapatan Bawa Badik Dan Somadril, Dua Pria Ini Diamankan Polisi

COMPAKSULAWESI.COM, MAKASSAR –  Tim Opsnal Polsek Tallo mengamankan dua lelaki berinisial AR (28) dan FI (22) keduanya merupakan warga Jalan Sinassara, Rabu (03/10/2018) sekitar pukul 01.30 wita.

Berawal pada saat Tim Opsnal Polsek Tallo melakukan patroli di wilayah Tallo tepatnya di Jalan Sinassara menemukan Lelaki AR dan Lelaki FI sedang mengelupas cat tutup mesin sepeda motor Honda Beat dari kecurigaan Tim Opsnal Polsek Tallo melakukan pemeriksaan badan.

Kapolsek Tallo Kompol Amrin Ambo Tang SH MH melalui Kasubbag Humas Polrestabes Makassar Akp Diaritz Felle S.Ik menjelaskan dari hasil pemeriksaan badan yang di lakukan Tim Opsnal Polsek Tallo di dapatkan senjata tajam jenis badik milik Lelaki AR yang disimpan pada saku celananya.

“Selain senjata tajam jenis badik, ditemukan juga 1 bungkus obat jenis somadril/pcc milik Lelaki FI yang tersimpan dalam bungkusan plastik” Ucap Akp Diaritz Felle.

Barang bukti

Kasubbag Humas Polrestabes Makassar juga menghimbau kepada masyarakat terutama para remaja agar tidak membawa dan menyimpan senjata tajam tanpa ada izin dan alasan yang jelas.

Saat ini, kedua pelaku dan barang bukti berada di Polsek Tallo guna penyelidikan lebih lanjut.

Penulis: Andhis || Editor: Maman

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close