Berita

Wakapolda Sulsel Gelar Rapat Koordinasi Bersama PJU Polda dan  Kapolres Pelabuhan Makassar

COMPAKSULAWESI.COM, MAKASSAR –Wakapolda Sulsel Pimpin Rapat di Ruang Rapat Kantor Otoritas Pelabuhan Makassar, telah berlangsung Rapat koordinasi dalam rangka kesiapan dan antisipasi kedatangan korban bencana alam Yang terjadi di Palu, Sigi dan Donggala.

Kapal KRI Makassar 509 berangkat dari Pelabuhan Pantoloan Palu tanggal 03 Oktober 2018 pukul 12.00 WITA dan rencana tiba di Pelabuhan Makassar tanggal 04 Oktober pukul 18.00 WITA dengan membawa pengungsi sebanyak 1.609 orang, di antara penumpang tersebut terdapat 9 orang yg sakit dan 2 orang melahirkan di atas kapal.

Armada yang akan di siapkan untuk para pengungsi sebanyak 30 unit bus dari berbagai instansi terkait dan akan di angkut menuju tempat penampungan di asrama haji sudiang Makassar.

Menyiapkan logistik makanan dan minuman siap saji untuk para pengungsi pada saat kapal KRI Mksr 509 sandar di Pelabuhan Makassar.

Pemerintah Provinsi menyiapkan 10 Bus damri dan 8 bus Pemkot serta 8 unit ambulance yang akan di gunakan untuk mengangkut para pengungsi

Penulis: Andhis || Editor: Maman

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close