Olahraga

Olahraga Penyandang Disabilitas Terbesar di Asia Disiarkan Langsung Vidio.com

COMPAKSULAWESI.COM – JAKARTA – Indonesia 2018 Asian Para Games (INAPG 2018) adalah acara multi-olahraga internasional pertama di Asia yang melibatkan atlet dengan berbagai disabilitas, dan diadakan di Indonesia. Dalam melanjutkan warisan dan kesuksesan Asian Games pertama di Indonesia pada tahun 1962, kota Jakarta dipilih sebagai lokasi acara multi-event ini pada tahun 2018.

Dengan semangat bahwa olahraga dapat menumbuhkan harapan baru, Pemerintah Republik Indonesia bersama dengan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta mengambil tantangan untuk menyelenggarakan INAPG 2018 melebihi keberhasilan acara sebelumnya. Pesta olahraga bagi penyandang disabilitas ini akan berlangsung mulai 6 hingga 13 Oktober 2018.

PT. Kreatif Media Karya (KMK Online) sebagai Official Online Media Asian Para Games 2018 akan menyuguhkan aksi dari seluruh pertandingan serta menyajikan berita seputar event olahraga penyandang disabilitas terbesar di Asia melalui Platform Vidio.

Vidio merupakan salah satu aplikasi OTT (Over the Top) yang paling popular di Indonesia, menyajikan siaran live streaming dari seluruh TV nasional yang ada di Indonesia dan menghadirkan berbagai siaran olah raga yang paling digemari masyarakat Indonesia, termasuk Asian Games 2018, English Premier League dan Liga 1.

Pertandingan live streaming dan ragam video Asian Para Games dari Vidio juga disebarluaskan oleh media online dalam group KMK. Seluruh konten Asian Para Games dapat diakses juga melalui BBM. Berita-berita seputar event olahraga ini juga akan dipublikasikan oleh jaringan Kapan Lagi Youniverse (KLY), di antaranya Bola.com, Liputan6.com, Bola.net, Merdeka.com, & Kapanlagi.com.

Melalui Vidio, semua pertandingan Asian Para Games dari Jakarta akan disiarkan secara live streaming sehingga dapat diakses dengan mudah melalui perangkat online di seluruh Indonesia. Video-video cuplikan hasil pertandingan, serba-serbi, hingga ragam berita lainnya juga dapat diakses di Vidio. (rls)

 

Editor : Didit

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close