Berita

Agenda Reuni IKA SMP 22 Makassar Dapat Dukungan Dari Walikota Danny

COMPAKSULAWESI.COM, MAKASSAR – Ketua Alumni 95 SMP 22 Makassar Faisal Azis menemui Walikota Makassar, Mohammad Ramdan Pomanto dengan maksud meminta ijin mengadakan reuni akbar yang pertama sekaligus pembentukan Ikatan Keluarga Alumni SMP Negeri 22 Makassar.

Walikota Makassar Ramdan pomanto, mengaku bahwa dirinya sangat mendukung penuh kegiatan yang akan dilaksanakan para alumni tersebut yang insyah Allah akan diadakan pada hari minggu (25/11/2018) di depan gedung sekolah SMP Negeri 22 Makassar.

“Saya dukung sepenuhnya untuk kesuksesan reuni akbar dan juga pemilihan ketua ikatan keluarga alumni, dimana insyah Allah saya akan menyempatkan diri untuk menghadiri gerak jalan santai bersama para alumni dan saya harapkan peran para alumni untuk menjaga kemajuan khususnya di dunia pendidikan,” ujar Danny, Minggu (7/10/18) saat ditemui.

Sementara itu, Ketua Panitia reuni akbar Faisal Azis sangat menyambut baik dukunganWalikota Makassar tersebut.

“Kami para alumni menyambut dukungan yang diberikan oleh bapak walikota makasaar kepada kami, ini merupakan suatu amanah yg wajib dijalankan, karena keinginan para alumni untuk segera berkumpul dan bersilaturahmi sekaligus memilih ketua alumni IKA,” ujar Faisal.

Lanjutnya, bahwa kegiatan reuni akbar tersebut akan dilaksanakan di bulan November 2018.

“Kita siap sukseskan reuni ini bersama para alumni semua, karena selama ini belum pernah diadakan reuni, dengan tujuan reuni bukan untuk berkumpul saja namun untuk bertukar pikiran demi kemajuan sekolah khususnya peran para alumni,” Pungkasnya. (Ipoel Alam)

Penulis: Andhis || Editor: Maman

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close