Ekonomi & BisnisLife Style

IIMS Makassar Hadirkan Builder Chopperland Milik Jokowi

COMPAKSULAWESI.COM – MAKASSAR – IIMS Makassar akan semakin seru dan meriah dengan hadirnya salah satu program terbaru yaitu Indonesian Custombike Expo dan Championship (ICEC). Terkait pelaksanakan ICEC, Dyandra Promosindo menjadikan IIMS Makassar sebagai lokasi debutnya. Program ini merupakan sebuah kontes kustom roda 2 dengan skala nasional.

Salah satu hal menarik untuk para pengunjung adalah adanya display motor Chopperland oleh Elders Garage X kickasschopper yaitu pembuat motor Chopperland milik Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo.

Dijelaskan, “IIMS Makassar 2018 kini tak sekadar pameran otomotif yang menampilkan produk-produk kendaraan terbaru, namun juga membawa semangat revolusi industri seperti yang disampaikan Bapak Presiden pada pembukaan IIMS di Jakarta bulan April lalu.” tutur Hendra Noor Saleh, Project Director IIMS – PT Dyandra Promosindo, Rabu (10/10).

Lebih lanjut Hendra mengatakan, masih berkaitan dengan Indonesian Custombike Expo & Championship (ICEC), pada IIMS Makassar 2018 akan dilaksanakan kegiatan Indonesia Custombike Talk Show dengan tema “Start Your Business Garage” acara ini mulai dilaksanakan pada tanggal 12 – 14 Oktober 2018 di lounge Indonesian Custombike, IIMS Makassar 2018.

Talkshow ini juga yang akan menghadirkan builders dibalik layar pembuatan motor custombike Chopperland milik Pak Jokowi dan motor Honda CB 125 milik mas Gibran.

Dimeriahkan oleh Industri Aftermarket, dukungan Pembiayaan, dan Musisi Kenamaan Indonesia

Tidak hanya modifikasi roda dua, IIMS Makassar 2018 juga mengakomodasi pengunjung yang hobi memodifikasi mobil. IIMS Makassar menyediakan lebih dari 10 booth aksesoris di venue yang menawarkan produk terbaiknya.

Highlight terbaru lainnya di IIMS Makassar 2018 yaitu program Automodified SELECT Makassar yang akan hadir dengan menampilkan secara eksklusif mobil-mobil modifikasi pemenang dan peserta pilihan Indonesia Automodified (IAM).

Akan ditentukan juga People’s Choice Awards yang merupakan 10 peringkat mobil pilihan pengunjung IIMS Makassar, serta Car&Model photo session yang menampilkan HINGirlfriends.

Mandiri Tunas Finance (MTF) akan kembali memberikan dukungannya di pameran IIMS Makassar tahun ini. Sebagai salah satu lembaga pembiayaan otomotif yang terkemuka, MTF siap memberikan kemudahan bertransaksi di pameran nantinya.

MTF yang juga telah bekerjasama sejak tahun 2016, kali ini membawa 14 brands diantaranya Brand X, BMW, Datsun, DFSK, Isuzu, Honda, Jeep, Mazda, Mitsubishi, Nissan, Suzuki, Tata Motors, Toyota dan Wuling.

IIMS Makassar 2018 dibuka mulai pukul 10.00 – 21.00 WITA, dengan harga tiket masuk senilai 10ribu rupiah untuk satu kali masuk pameran. Pada hari Kamis (11/10), pengunjung IIMS Makassar akan dihibur dengan lagu-lagu hits dari musisi lokal kenamaan Tulus di Main Stage Area.

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close