Hukum & Kriminal

Kapolsek Bontoala Hadiri Doa Bersama Untuk Korban Gempa Tsunami Palu

COMPAKSULAWESI.COM, MAKASSAR – Kapolsek Bontoala Kompol H Saharuddin P menghadiri kegiatan istighosa, dzikir dan doa bersama yang diadakan oleh Dandim 1408 / BS, bertempat dimasjid raya Kota Makassar Jl Masjid raya makassar, Makassar (11/10/18).

Mengambil tema “Dengan aparat pemerintah dan komponen masyarakat dalam menyikapi terjadinya bencana nasional, Gempa bumi dan bencana alam lainnya di wilayah Indonesia”.

Giat istighosa, dzikir dan doa bersama ini dipimpin oleh Ustadz Kaharuddin MA berlangsung mulai pukul 08.00 Wita dan dihadiri tokoh agama dan masyarakat setempat, serta beserta jajaran TNI polri dan lapisan elemen masyarakat yang berjumlah sekitar seribu orang.

Pada kesempatan doa bersama tersebut Ustadz Kaharuddin MA memanjatkan doa kepada korban gempa tzunami palu dan donggala semoga ribuan korban yang meninggal dunia diberikan tempat yang layak disisi allah swt.

Hadir dalam kegiatan tersebut selain warga Dandim 1408 / BS Makassar Kolonel Inf. Andrianto. SE. Kapolsek Bontoala Kompol H Saharuddin P, Danramil Bontoala Mayor Arm Baso Daeng dan jajran tripika kecamatan bontoala.

Gelaran doa bersama ini sebagai wujud kami solidaritas TNI Polri, pemerintah dan komponen masyarakat yang peduli bencana alam di palu dan donggala. (sr)

Penulis: Andhis || Editor: Maman

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close