Berita

Polsek Bontoala dan Koramil Berikan Bantuan Pengungsi Gempa Tsunami Palu

COMPAKSULAWESI.COM, MAKASSAR –  Polsek Bontoala bersama Koramil Bontoala gerak cepat dengan memberikan bantuan kepada para pengungsi gempa tzunami palu yang berada diwilayah kecamatan bontoala, kamis (11/10/2018).

Setelah dilakukan pendataan terdapat beberapa KK (kepala keluarga) korban gempa tzunami palu yang mengungsi diwilayah kecamatan bontoala dan tinggal sementara dirumah keluarganya.

“Kami atas nama pemerintah kecamatan bontoala turut berduka cita atas musibah yang dialami saudara saudara kita dipalu dan donggala, saya berharap dengan bantuan ini dapat meringankan beban hidup mereka,” kata Kompol H Saharuddin Kapolsek Bontoala.

Sebagai bentuk dukungan Polsek dan Koramil memberikan bantuan sembako, susu untuk anak anak dan pakaian bekas kepada para pengungsi yang berada diwilayah kecamatan bontoala kota makassar.

“Semoga saudara saudara kita yang ada dipengungsian khususnya dikecamatan bontoala diberi kekuatan dan juga kesabaran dalam mengahadapi musibah alam ini,” ungkap Danramil Bontoala Mayor Arm Baso Daeng.

Penulis: Andhis || Editor: Maman

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close