Hukum & Kriminal

Oknum TNI Dianiaya, Dua Pria Ini Diringkus Polisi

COMPAKSULAWESI.COM, MAKASSAR –  Tim Khusus Polsek Rappocini berhasil mengamankan dua lelaki pelaku penganiayaan di Jalan Hertasning, Jumat (12/10/2018) sekitar pukul 19.30 wita.

Kedua pelaku tersebut berinisial Lelaki RH (21) dan Lelaki MN (35) kedua pelaku merupakan warga Jalan Tamalate, sedangkan Lelaki AR yang masih dalam pencarian (DPO) dan korban Lelaki MA warga Jalan Manggarupi Kabupaten Gowa yang berprofesi sebagai Kapten TNI AD.

Kapolsek Rappocini Kompol H. Supriady Idrus melalui Kasubbag Humas Polrestabes Makassar Akp Diaritz Felle S.Ik menjelaskan berawal dari Lelaki RH yang terjatuh dari sepeda motornya dan mengalami luka lecet pada bagian kaki, selanjutnya Lelaki RH mendatangi korban dan menurut keterangan dari korban tidak pernah menabrak Lelaki RH.

Kemudian Lelaki RH menelfon temannya Lelaki MN dan Lelaki AR (DPO), pada saat tiba di tempat kejadian Lelaki MN langsung menarik kerah baju korban dan melakukan penganiayaan terhadap korban yang menyebabkan luka pada bagian wajah dan bibir, tambah Akp Diaritz Felle S.Ik.

Adapun hasil dari introgasi Lelaki RH menjelaskan awalnya telah sepakat untuk berdamai dengan korban terkait kasus laka lantas yang dialami, namun kedua teman Lelaki RH yaitu Lelaki MN dan Lelaki AR tiba-tiba datang dan langsung menarik kerah baju korban dan memukul korban sebanyak 3 kali, sedangkan Lelaki RH juga melakukan pemukulan terhadap korban sebanyak 3 kali dengan kepalan tangan di bagian wajah korban.

Selanjutnya kedua pelaku diamankan di Polsek Rappocini guna penyelidikan lebih lanjut.

Penulis: Andhis || Editor: Maman

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close