Pemkot Makassar

Temukan Jukir Liar di Arena F8, Laporkan ke Posko PD Parkir

COMPAKSULAWESI.COM, MAKASSAR – PD Parkir Makassar Raya menyiapkan posko pengaduan parkir demi mendukung penyelenggaraan Makassar Internasional Eight Festival and Forum (F8) 2018 di Anjungan Pantai Losari, Jumat (12/10/2018).

Posko ini berada di depan Hotel Inperial Arya Duta Makassar, tepatnya di samping stand Gojek dan sejajaran dengan Pos Dinas Perhubungan.

Kabag Pengelolaan PD Parkir Makassar Raya Arfa mengungkapapkan, posko ini diperuntukkan guna menerima laporan pengunjung F8 terkait masalah juru parkir liar.

Jajaran direksi dan beberapa petugas akan berjaga di posko itu selama pagelaran F8 berlangsung.

“Tunjukkan kami dimana ada jukir nakal yang meresahkan pengunjung. Suruh tunjukkan jukirnya kalau memang ada kami akan polisikan,” tegas Arfa.

Arfa juga menginformasikan kepada pengunjung bahwa selama perhelatan F8 berlangsung berlaku tarif parkir yang insidentil yakni Rp3 ribu bagi kendaraan roda dua dan Rp5 ribu untuk kendaraan roda empat.

“Jadi kalau ada pengendara roda dua dimintai Rp5 ribu tolong diupayakan untuk segera ke posko pengaduan atau wajib untuk tidak memberi kalau tidak ada karcisnya,” imbau Arfa. (*)

Penulis : Didit

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close