Pemkot Makassar

PD Parkir Janji Tertibkan Jukir Liar di Acara F8

COMPAKSULAWESI.COM, MAKASSAR – Direksi Perusahaan Daerah (PD) Parkir Makassar Raya berjanji bakal menindak tegas juru parkir liar di sekitar area Anjungan Pantai Losari.

Pasalnya, banyak oknum memanfaatkan situasi terkait banyaknya pengunjung yang datang ke event Makassar Internasional Eight Festival and Forum (F8) di Anjungan Pantai Losari.

“Kita akui itu, kita berupaya semaksimal mungkin mengatasi hal tersebut. Semua jukir kita ada identitasnya kalau tidak ada berarti itu liar,” kata Syahril Sappaile, Dirops PD Parkir Makassar Raya, Jumat (12/10/2108).

Syahril mengatakan, pihaknya akan bekerja sama dengan aparat kepolisian untuk menertibkan jukir liar. Selain itu, PD Parkir juga menyediakan 40 personel untuk mengawasi titik-titik parkir di sekitar area F8.

“Kita tidak main-main, kita polisikan karena itu pungli,” tambah Syahril.

Bahkan, PD Parkir Makassar Raya pun mendirikan posko pengaduan parkir demi mendukung penyelenggaraan F8. Posko ini berada di depan Hotel Inperial Arya Duta Makassar.

Syahril mengimbau kepada pengunjung F8 agar meminta karcis jika memarkir kendaraannya.

Sekadar diketahui, selama perhelatan F8 berlangsung berlaku tarif parkir yang insidentil yakni Rp3 ribu bagi kendaraan roda dua dan Rp5 ribu untuk kendaraan roda empat. (*)

Penulis : Didit

 

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close