Hukum & Kriminal

Pura-pura Minta Diantar Pakai Motor, Residivis Curas Kembali Diringkus

COMPAKSULAWESI.COM, MAKASSAR –  Tim Resmob Polsek Panakkukang berhasil mengamankan seorang pelaku tindak pidana pencurian yang disertai dengan kekerasan (curas).

Lelaki AS (21), pemuda yang beralamat di Jalan Kacong Dg Lalang, Kabupaten Gowa diamankan oleh Tim Resmob Polsek Panakkukang, yang dipimpin Panit 2 Reskrim, Ipda Roberth Hariyanto Siga, Selasa (16/10/2018).

Diketahui, AS melakukan aksinya dengan berpura-pura meminta korbannya untuk mengantar dirinya dari Kabupaten Gowa menuju Makassar. Sesampai di tempat yang dianggap sunyi dan sepi, AS, yang merupakan residivis yang baru sebulan bebas dari Rumah Tahanan langsung menjalankan aksinya.

Kapolsek Panakkukang Kompol Ananda Fauzi Harahap, melalui Kasubag Humas Polrestabes Makassar, AKP Diaritz Felle menerangkan, AS berpura-pura singgah untuk kencing di pinggir kanal di Jalan Meranti, lalu merampas motor korban dan memukul kepala korban berkali-kali.

Saat ini, AS beserta barang bukti berupa 1 unit motor merk Honda Beat warna merah milik korban digelandang ke Polsek Panakkukang untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Penulis: Andhis || Editor: Maman

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close