Hukum & Kriminal

Dua Pelaku Pencungkil Toko Diciduk Polisi

COMPAKSULAWESI.COM, MAKASSAR –  Anggota Opsnal Polsek Bontoala telah mengamankan pelaku pencurian dengan pemberatan (curat) yang terjadi Jl. G.Bawakaraeng (Samping SPBU Mesjid Raya), Kecamatan Bontoala Makassar.

Barang bukti yang ditemukan

Dipimpin Kanit Reskrim Iptu Bahtiar, SH anggota opsnal telah mengamankan dua lelaki yakni lelaki RM alias Rambo (57) dan lelaki RK (13) di Jl.G Bawakaraeng, Senin (15/10/2018).

Kapolsek Bontoala Kompol Saharuddin melalui Kasubbag Humas Polrestabes Makassar AKP Diaritz Felle, SIK Rabu (17/10/2018) mengungkapkan, setelah kedua tersangka diamankan, anggota juga menemukan barang bukti berupa 16 buah jam tangan berbagai merk yang disimpan dirumah RM alias Rambo.

Lanjut AKP Diaritz menerangkan, kedua tersangka diamankan terkait kasus pencurian dimana korban menyimpan jam tangan jualan di TKP, setelah itu korban meninggalkan TKP dengan posisi pintu tempat jualannya dalam keadaan terkunci.

Keesokan harinya korban menemukan dinding tempat jualannya dalam keadaan terbuka dengan bekas cungkilan dan jam tangan jualanya sudah tidak ada.

Setelah diintrogasi oleh polisi, keduanya mengakui telah melakukan pencurian jam tangan jualan korban.

“Kedua tersangka mengakui melakukan pencurian dengan cara mencungkil dinding penjualan korban dan masuk mengambil jam tangan berbagai merk yang disimpan dalam toko korban,” ungkap AKP Diaraitz.

Saat ini keduanya bersama barang bukti 16 buah jam tangan berbagai merk telah diamankan Polsek Bontoala guna proses penyidikan lebih lanjut.

Penulis: Andhis || Editor: Maman

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close