KesehatanLife Style

Kolaborasi Pond’s dan Maudy Ayunda Jawab Perawatan Kulit Wajah Wanita Indonesia

COMPAKSULAWESI.COM – JAKARTA – POND’S di bawah naungan PT Unilever Indonesia Tbk, untuk pertama kalinya menghadirkan kolaborasi pembuatan produk antara brand dan Brand Ambassador melalui POND’S x Maudy Ayunda.

Kolaborasi ini melibatkan Maudy secara langsung untuk terjun ke proses brainstorming menggali insight kebutuhan kulit wajah perempuan muda Indonesia, proses pemilihan bahan utama, pemilihan tampilan desain packaging, sensorial, scrubs, hingga tahap akhir menjadi sebuah produk perawatan kulit wajah dalam bentuk face cleanser.

Hadir dengan 3 varian yaitu Brightening Watermelon, Lemon Glow dan Exfoliating Kiwi. POND’s x Maudy Ayunda diharapkan dapat memenuhi semua kebutuhan kulit perempuan muda Indonesia agar dapat tampil bright and glow.

Amaryllis Esti Wijono selaku Head of Marketing Face Care Unilever Indonesia, mengatakan “Selama puluhan tahun POND’S tidak hanya memahami kebutuhan kulit perempuan muda Indonesia yang dihadirkan melalui inovasi yang berkelanjutan, tetapi juga mengerti pentingnya peran perempuan muda untuk meningkatkan potensi dalam meraih impiannya, agar selalu dapat jadi diri sendiri yang  bright & glow.

Untuk itu, kami memberikan ruang bagi perempuan muda untuk terlibat langsung bersama kami dalam proses perancangan produk perawatan kulit wajah, lewat kolaborasi bersama Maudy Ayunda yang mewakili perempuan muda Indonesia dan memiliki kebutuhan berbeda-beda di tengah aktivitas yang dinamis dan beragam”, jelas Amaryllis pada Media Launching POND’S x Maudy Ayunda, melalui keterangan persnya ke redaksi CompakSulawesi.com, Rabu (17/10).

Sebagai figur perempuan muda Indonesia berprestasi sekaligus Brand Ambassador POND’S, Maudy Ayunda pun dengan antusias bercerita, “Kolaborasi ini memiliki arti yang dalam buat saya, selain menjadi pengalaman pertama untuk berkolaborasi dengan skincare brand, kolaborasi ini juga memberikan peran yang sangat penting.

Mewakili perempuan muda Indonesia, saya tidak hanya terlibat langsung dalam keseluruhan proses perancangan sebuah produk, tetapi juga memiliki suara untuk menentukan pilihan sesuai dengan kebutuhan kita. Di akhir proses, saya semakin terinspirasi bahwa sebagai perempuan muda, kita memiliki peran penting dan kuasa penuh dalam menentukan masa depan kita”, jelasnya.

Lebih lanjut, perempuan muda Indonesia memiliki aktivitas, kepribadian dan jenis kulit yang beragam, namun produk perawatan kulit wajah yang paling diinginkan adalah produk yang dapat mencerahkan kulit wajah. Disamping itu, produk perawatan kulit yang paling sering digunakan setiap hari adalah pembersih wajah.

Editor : Didit

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close