Ekonomi & Bisnis

DFSK Perkenalkan Super Cab Ambulance

COMPAKSULAWESI.COM – MAKASSAR – Semenjak DFSK melansir Glory 580 untuk segmen Sport Utility Vehicle (SUV), pemasaran DFSK semakin mengeliat dengan menyasar segmen niaga yang menampilkan pick up Super Cab sebagai produk yang mengisi segmen kendaraan komersial.

Mobil DFSK Super Cab Ambulance.

Uniknya, pick up dengan kapasitas muatan besar ini memiliki dua opsi mesin yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan penggunanya, yakni mesin bensin 1,5 liter dan mesin diesel 1,3 liter dengan turbocharger.

Keunggulan DFSK Super Cab tak hanya mampu sebagai kendaraan pengangkut barang saja, tapi juga dapat berfungsi sebagai kendaraan dengan fungsi lain. Semisal, DFSK Super Cab Ambulance diciptakan untuk mendukung kegiatan medis dan mengakomodir fasilitas kesehatan masyarakat di Indonesia. DFSK Super Cab Ambulance menggunakan basis dari chassis Super Cab yang bermesin diesel 1,3 liter turbocharger dan telah dilengkapi dengan fitur A/C.

“Melalui kehadiran Super Cab Ambulance, kami ingin menegaskan bahwa DFSK Super Cab tak hanya dapat sebagai kendaraan pengangkut barang saja, namun juga mampu digunakan atau dikonversi untuk menjadi kendaraan penunjang kegiatan di bidang lain,” jelas Franz Wang, Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile melalui siaran pers yang diterima CompakSulawesi.com, Kamis (18/10).

DFSK Super Cab Ambulance, tak hanya menyasar untuk kegunaan perkotaan saja, tapi juga untuk fasilitas medis yang ada di wilayah pedesaan, di instansi pemerintahan, hingga sebagai ambulans di perusahaan minyak dan gas yang tersebar di beragam wilayah. DFSK Super Cab Ambulance yang dapat diandalkan di berbagai kondisi dan memiliki performa mesin yang mumpuni, tersedia dalam dua varian, yakni Standard dan Deluxe.

Editor : didit

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close