Pemkot Makassar

PD Parkir Dorong Makassar Jadi Kota Dunia

COMPAKSULAWESI.COM, MAKASSAR – Perusahaan Daerah (PD) Parkir Kota Makassar, Nikolaus Beni menegaskan, kepada seluruh masyarakat, agar sama-sama mendorong Makassar menjadi kota dunia.

Beni mengatakan, sebagai mana yang telah menjadi cita-cita bersama dalam menjalankan tugas dan fungsi di perusahaan milik daerah, maka dirinya ingin menegakkan aturan main dalam perparkiran, layaknya seperti kota dunia pada umumnya.

“Kota Makassar menuju kota dunia, maka hadirnya PD Parkir berkewajiban menata Kota Makassar dibidang perparkiran, demi menuju pelanyanan perparkiran ala kota dunia,” tegasnya, Jumat (19/10/2018).

Oleh karena itu, Beni berharap kepada seluruh elemen masyarakat penguna kendaraan, agar bisa menaati peraturan pemerintah dan PD Parkir. “Taat itu membayar tarif atau jasa parkir sesuai ketentuan dimana tempat parkir kendaraannya dan jangan lupa mintalah karcis,” tambahnya lagi.

Beni menjelaskan, apabila terdapat kesalahan atau kejanggalan di tempat parkir maka, janga segan-segan untuk segera melaporkan kepada petugas PD Parkir.

“Kalau ada Jukir (Juru parkir) meminta jasa tarif tidak sesuai ketentuan, maka datang melepor langsung ke Kantor PD Parkir Jalan Hati Mulia,” pungkasnya. (*)

Penulis : Didit

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close