MakassarPemkot Makassar

Ruas Jalan R. A. Kartini di Padati Kendaraan, Ini Himbauan PD Parkir

COMPAKSULAWESI.COM – MAKASSAR – Akibat kepadatan kendaraan yang memarkir di sepanjang jalan R. A. Kartini PD Parkir Makassar diterpa isu adanya pemerasan dalam sepekan terakhir, sehingga PD Parkir klarifikasi dan menghimbau masyarakat kota Makassar agar sepanjang jalan R. A. Kartini memarkir kendaraan secara tidak teratur disepanjang jalan tersebut.

Klarifikasi sekaligus menghimbau  masyarakat yang disampaikan oleh Humas PD Parkir, Suhartini melalui keterangan persnya pada CompakSulawesi.com, Jum’at (19/10).

“Mengingat, bahwasanya Jalan R. A. Kartini merupakan jalur One Way dan Bebas Parkir namun pada kenyataannya nampak kendaraan roda empat memenuhi ruas jalan tersebut, sehingga PD Parkir dituntut untuk melakukan penataan dan diberi kewenangan memungut Jasa Parkir disepanjang jalan R. A. Kartini”, jelas Suhartini.

PD Parkir juga mengklarifikasi adanya pungutan jasa Parkir yang tarifnya diluar nalar pikir warga makassar. hal ini dilakukan agar masyarakat dihimbau untuk tidak lagi memarkir kendaraan diruas jalan R. A. Kartini. gedung perkantoran disepanjang jalan R. A. Kartini memiliki lahan parkir yang memadai ditambah lahan parkir yang disiapkan PD Parkir diatas lahan Lapangan Karebosi tepatnya pusat jajanan Kanre Rong, Imbuhnya.

Suhartini menjelaskan, bila disebutkan adanya pemerasan, PD Parkir menilai itu hal yang keliru sementara baik Direksi Lama maupun Direksi Baru PD Parkir telah sepakat mengatur dan menata perparkiran disepanjang Jalan R. A. Kartini.

kami menghargai koreksi maupun kritik terhadap PD Parkir oleh sejumlah kalangan, untuk itu dihimbau pula segenap pegawai PD Parkir untuk tetap santun dalam melayani warga makassar serta tetap budayakan Sipakainge, Sipakatau, dan Sipakalebbi dalam bekerja guna mewujudkan perparkiran kota Makassar berstandar Kota Dunia, tutupnya.

Editor : Didit

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close