Politik

Andi Razak Wawo Siap Rebut Kursi DPR RI di Dapil 1 Sulsel

COMPAKSULAWESI.COM – MAKASSAR – Meski pemilihan bakal Calon Legislatif (Caleg) masih tersisa enam bulan lagi. Namun, sejumlah nama bakal Caleg mulai bermunculan.

Salah satunya Caleg PDI Perjuangan Andi Razak Wawo (56), yang telah menyatakan kesiapannya untuk bertarung dan rebut kursi Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia (RI), pada Pemilihan Calon Legilslatif (Pilcaleg) Daerah Pemilihan (Dapil 1) Sulsel 2019 meliputi Makassar, Gowa, Takalar, Jeneponto, Bantaeng, dan Selayar.

Pernyataan tersebut disampaikannya kepada sejumlah awak media di Rumah Makan Bebek Goyang Segar (Begos), jalan A.P Pettarani, Makassar, pada (21/10/2018).

“Pada kesempatan ini saya ingin sampaikan bahwa saya maju juga untuk Calon Legislatif DPR RI Dapil 1 Sulsel,” katanya.

“Ada pertimbangan tersendiri kenapa saya harus maju. Artinya ini ada hikmahnya buat saya, memberikan saya pemahaman bagaimana itu culture. Karakter orang-orang Makassar,” sambungnya.

Menurutnya, untuk maju bersaing dengan sejumlah nama di Dapil 1 Sulsel. Pihaknya telah melakukan berbagai persiapan sejak awal musim kampanye.

“Saya mulai menggali dari bawah, memperkenalkan diri kepada para pakar-pakar budaya hingga ke yayasan-yayasan yang saya buat,” tambahnya.

Penulis : Kurniawan

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close