Pemkot Makassar

Danny Pomanto Minta Dinas PU Aktif Sosialisasi Terkait Pembangunan IPAL

COMPAKSULAWESI.COM, MAKASSAR –Walikota Makassar Danny Pomanto menanggapi keluhan warga tentang pembangunan Instalasi Pengelolaan Air Limbah (IPAL) di Jalan Urip Sumiharjo Lorong 1, Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel).

Danny Pomanto meminta pihak Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Makassar untuk aktif bersosialisasi dengan warga. Pasalnya, IPAL yang bangun di area tersebut terlalu tinggi sehingga dikhawatirkan air akan masuk ke rumah warga saat musim hujan tiba.

“Yang teknis begini teman-teman di PU harus diskusi sama masyarakat, saya sudah cek wajar juga masyarakat keberatan, saya saja kalau jadi masyarakat pasti juga keberatan,” kata Danny Pomanto, Senin (22/10/2018).

Danny Pomanto mengatakan, tak hanya pembangunan IPAL yang keluhan masyarakat. Danny pun menemukan pembangunan IPAL di daerah Tamalanrea dan Biringkanaya yang perlu dievaluasi.

“Banyak-banyak yang harus dievaluasi ini, bukan hanya di situ, di Tamalarea juga begitu di Sudiang juga sudah banyak persoalan begini, jadi dikasi dalam lagi,” ungkap Danny Pomanto. (*)

Penulis : Didit

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close