Pemkot MakassarSerba Serbi

Pekan Raya Pemuda Sulsel Siap Digelar, Berkonsep Hastag pemudabikinbangga

COMPAKSULAWESI.COM, MAKASSAR –  Tepat Sabtu besok hingga Minggu (27-28/10/18) Pekan Raya Pemuda (PRP) Sulsel 2018 kembali digelar. Event yang bakal diselenggarakan di pelataran Monumen Mandala Makassar ini telah memasuki tahun ketiga ini dilaksakanakan oleh Forum Kreativitas Pemuda (FKP) Sulsel dengan menggandeng beberapa sponsor utama antara lain Cipta Gelegar dan Bersama Berkarya Bebas.

Ketua FKP Sulsel, Rijal Djamal menyampaikan bahwa event PRP Sulsel digelar dalam rangka menyambut Hari Sumpah Pemuda yg ke 90 tahun. Adapun Konsep yang diusung adalah #Pemudabikinbangga yang memiliki makna bahwa pemuda harus memberikan kontribusi dan karya nyata baik untuk pemuda maupun untuk bangsa dan negara.

Selain akan ada Malam Ulang Janji Sumpah Pemuda, Panitia mengundang Artis Ibu Kota Pee Wee Gaskins dan beberapa band indie lokal terbaik Sulawesi Selatan serta ragam aktivasi pemuda kreatif.

“Kami mengajak seluruh anak Millenial, Pemuda Komunitas, Mahasiswa dan Seluruh Masyarakat untuk berkumpul bersama di Monumen Mandala dari tanggal 27-28 Oktober 2018,” tutur Indah Sari selaku Ketua Panitia.

Editor: Maman

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close