Ekonomi & Bisnis

Delapan Tahun di Dunia Perojekan Indonesia, GO-JEK Gelar Festival Mitra

COMPAKSULAWESI.COM – MAKASSAR –Menginjak usia yang ke Delapan tahun, GO-JEK berkomitemen ingin menjadi peusahaan teknologi yang fokus pada pemberdayaan sektor informal, dengan menyelenggarakan Festival Mitra di  Tribun Lapangan Karebosi Link,  Sabtu (27/10/18).

Hal merupakan salah satu bentuk apresiasi dan kolaborasi antara mitra dan perusahaan. Dengan melibatkan mitra sebagai panitia dalam acara, kegiatan dirancang dan disesuaikan dengan aspirasi mitra di Makassar.

VP East Region GO-JEK Anandita Danaatmadja, menyampaikan rasa bangga kepada seluruh mitra yang telah memberikan pelayanan terbaik bagi para pelanggan setia.

”Kesuksesan yang diraih GO-JEK selama delapan tahun ini tidak Iepas dari dukungan para mitra yang senantiasa memberikan pelayanan terbaik bagi para pengguna setia, sehingga GO-JEK dapat terus menumbuhkembangkan sektor informal di Indonesia,” ungkap Anandita Danaatmadja.

Tak hanya gelar Festival Mitra, GO-FOOD Festival Makassar yang terletak di EatOut Karebosi Link juga mengadakan pertunjukan Live at GO-FOOD Festival. Pertunjukan gratis untuk mitra driver dan masyarakat Makassar ini menghadirkan band Ibukota, Ten 2 Five.

Selain menikmati sajian kuliner dan hiburan, masyarakat yang ingin berkunjung ke GO-FOOD Festival Makassar juga bisa menikmati promo GO-RIDE 50% dari jam 17.00 20.00. Selain itu, pengguna GO-FOOD bisa menikmati gratis ongkos kirim hingga  Rp. 10,000,- untuk pembelian kuliner di seluruh mitra merchant GO-FOOD di Makassar. Promo-promo tersebut berlaku hingga 4 November 2018.

Penulis : Alamsyah

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close