BeritaSerba Serbi

Gubernur NA Buka Langsung Acara KAHMI Jalan Sehat

COMPAKSULAWESI.COM, MAKASSAR –   Dalam rangka hari ulang tahun Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) ke 52 Tahun, KAHMI Cabang Makassar gelar Jalan Sehat sebagai salah satu agenda Milad, Bertempat di depan Wisma Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Makassar, Jl Bonto Lempangan No 39, Makassar, Minggu, (28/10/2018).

Ditengah kesempatannya memberikan sambutan sebelum melepas para peserta jalan sehat, Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah mengatakan kepada seluruh anggota KAHMI bahwa selama 52 Tahun berdiri, organisasi tersebut terbukti dalam pengabdiannya KAHMI telah menjadi sumber semangat para kader HMI untuk melakukan sebuah proses menjaga kemerdekaan negara dan menghadirkan pemimpin baru yang memiliki kualitas lebih.

“Alhamdulillah, KAHMI telah berumur ke 52 tahun. Pengabdian dan perhatiannya terhadap kader HMI, sehingga menjadikan organisasi bisa melahirkan banyak pemimpin yang berkualitas dan memiliki integritas lebih,” ucap Nurdin.

Turut hadir, Hamdan Zoelva (Eks Ketua Mahkama Konstitusi), Moh Roem (Ketua DPRD Sulsel), dan Tamsil Linrung. Kegiatan yang dimulai pagi hari itu sekitar pukul 07.00 WITA, berlangsung dengan penuh kehikmatan dan keceriaan dari Anggota KAHMI dan HMI.

Editor: Maman

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close