Politik

Momentum 9 Dekade Sumpah Pemuda, ARW Gelar Sosialisasi 4 Pillar

COMPAKSULAWESI.COM – GOWA –Anggota DPR RI dari fraksi PDIP Andi Ridwan Wittiri gelar sosialisasi 4 Pilar MPR RI bersama warga Pao-Pao permai, Keluarahan Paccinongan, Kecamatan Sumba Opu, Kabupaten Gowa, Minggu (28/10/2018).

Sosialisasi tersebut merupakan kewajiban anggota DPR RI dalam mensosialisasikan 4 Pilar MPR RI yakni Pancasila, Undang-undang 1945, Negara Kesatuaan Republik Indonesia dan Bhineka Tunggal Ika.

Sosialisai 4 Pilar Tersebut dirangkaikan dengan peringatan 9 Dekade Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 1928 dan mengangkat tema “semangat pemuda yang menjunjung tinggi persatuan, kesatuan dan kesamaan bahasa Indonesia”.

Dalam Sambutanya Anggota Komisi IV DPR RI ini, mengajak para pemuda agar tidak apatis dalam melihat masalah yang mengancam bangsa Indonesia.

“generasi pemuda harus tanggap dan peduli kemajuan bangsa, tidak tinggal diam untuk ancaman yang ingin memecah belah persatuan,” ungkap Ketua DPD PDI Perjuangan Sulsel.

Dia juga berpesanan kepada masyarakat agar lebih teliti menerima berita serta mampu menyaring berita yang benar dan berita hoax.

Penulis : Alamsyah

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close