Pemkot Makassar

MCN Akan Tampilkan Sesuatu yang Berbeda di Tahun Ini

COMPAKSULAWESI.COM, MAKASSAR –   Event Makassar Culinary Night dipersembahkan oleh Dinas Pariwisata Kota Makassar yang tidak pernah sepi pengunjung kini kembali akan diadakan di bulan November 2018 dengan tema Makassar Culinary Night “411TH” dalam rangka memperingati bulan lahir Kota Makassar. Masyarakat Makassar kembali akan dimanjakan dengan suguhan kuliner pilihan dari kumpulan UKM Makassar yang juga sangat menantikan kembalinya gelaran ini.

Seperti sebelumnya, acara ini diperuntukkan bagi pelaku UKM kuliner Makassar sebagai wadah bagi mereka untuk memperkenalkan usaha mereka yang bergerak khusus dibidang kuliner ini. Makassar Culinary Night kali ini akan diadakan di tempat yang sama dengan Makassar Culinary Night sebelumnya yaitu di Fort Rotterdam pada hari Sabtu, 3 November 2018 mulai pukul 13.00 Wita hingga 23.00 Wita.

“Hal menarik dan berbeda dari MCN sebelumnya, Makassar Culinary Night akan mempersembahkan penampilan kolaborasi Marching Band dan bintang tamu MCN. Selain itu, segment “Happy Hour” akan kembali hadir dengan menyajikan kuliner khas makassar dan tentunya berbagai kejutan lainnya yang telah disiapkan oleh panitia MCN,” ungkap Muhammad Roem selaku Kepala Bidang Promosi dan Pemasaran Dinas Pariwisata Kota Makassar

Selain menyajikan ratusan menu kuliner, MCN November akan kembali menghadirkan acoustic performance dari Ismy Amaliah & Joel Matulessy. Adapula penampilan dari Loka’ dan Jasmine Risach serta suguhan special kolaborasi tiga musisi dan band tersebut.

Beragam games seru bagi pengunjung dan tenant pun siap di gelar untuk menambah kemeriahan perayaan hari jadi Kota Makassar. Akan ada berbagai merchandise yang menarik dari Go-Jek Indonesia, Oy! Indonesia, Moka POS serta games yang disajikan oleh para pihak yang mensupport acara ini .Beragam fasilitas dan flturbaru pun akan diperkenalkan di MCN “411th” sabtu mendatang. GO-JEK Indonesia akan kembali hadir dengan spot foto di area GO-FOOD eatery dan berbagai promo, 0y! Indonesia yang baru merilis fitur terbaru yakni transfer melalui chat kini bias dimanfaatkan oleh pengunjung untuk bertransaksi di tenant MCN, sehingga jika pengunjung kehabisan uang tunai maka cukup menggunakan fltur transfer melalui chat di aplikasi 0y! Keakun tenant. Bagi tenant MCN sendiri. Moka POS hadir memberikan system kasir kepada tenant untuk memudahkan proses transaksi dan pencatatan penjualan.

Makassar Culinary Night “411th” bekerjasama dengan berbagai media dan beberapa food innuencer Makassar seperti Jajanan Makassar, Makan-makan Makassar, NgemilLucu, Foodgrapher Makassar, Makassar Eatery, Share Before Eat, Makassar Food Bang, Mister makan, Food Studio makassar, NganreRong, Gausahdiet, Enjoy Makassar dan MakassarKulinerDotCom yang secara tidak langsung juga berperan penting dalam memperkenalkan sisi pariwisata kota Makassar dan juga turut andil sebagai tenant curator MCN

Makassar Culinary Night “411th” terbuka untuk berbagai pihak dan komunitas yang tertarik untuk berpartisipasi agar langsung menghubungi pihak panitia melalui chat pada applikasiOy! Indonesia: Makassarcullnarynight atau melalui instagram @mcn_makassar.

 

Penulis: Alamzah || Editor: Maman

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close